Tebak Juara Liga Champions Berhadiah 88 Juta

Tebak Juara Liga Champions Berhadiah 88 Juta

MacauDewa


Siapa nih yang hobi nonton bola?

Kompetisi Liga Champions pastinya jadi ajang yang sayang banget kalau dilewatkan dong ya, dimana tim-tim papan atas liga di Eropa bersaing untuk mendapatkan trofi "Si Kuping Besar" di kompetisi besar Eropa ini.

Nah untuk ikut memeriahkan ajang bergengsi yang saat ini telah memasuki babak 16 besar, MacauDewa mengadakan event tebak juara Liga Champions yang berhadiah uang tunai puluhan juta Rupiah, nama eventnya adalah "WHO IS THE REAL CHAMPION?"

HADIAH

Nah buat kamu yang pengen ikutan, ini dia hadiah WOW yang bisa kamu dapatkan :

HADIAH KE-1 : UANG TUNAI 50JUTA ( ditutup tgl 11 April 2021 atau H-2 sebelum perempat final leg-2 dimulai )

HADIAH KE-2 : UANG TUNAI 25JUTA ( ditutup tgl 25 April 2021 atau H-2 sebelum semifinal dimulai )

HADIAH KE-3 : UANG TUNAI 10JUTA ( ditutup tgl 30 April 2021 )

dan masih ada puluhan merchandise keren dari MacauDewa.

Gimana? Hadiahnya WOW BANGETT kan?

CARA IKUTAN

Cara ikutannya pun gampang banget loh, cek yang satu ini :

1. Buka dan klik JOIN NOW di situs mcdewa.com atau :

2. Masukkan data diri yang valid di form yang tersedia agar proses deposit dan withdraw kamu berjalan lancar di kemudian hari

3. isikan deposit minimal Rp. 25ribu, bisa melalui transfer bank atau pulsa & dompet online seperti Gopay, Ovo, Link Aja, lalu isilah form deposit yang tersedia

4. Setelah deposit masuk ke walletmu kamu bisa mulai bermain produk game sportsbook/bola di MacauDewa, dan mainkan salah satu gamenya.

5. DM ke instagram @macaudewaofficial dan tag ke 5 orang temanmu, dengan format sbb :

    User ID MacauDewa

   Jawaban :

    1. Juara Liga Champions 2020/21

    2. Runner up Liga Champions 2020/21

    3. 4 tim yang lolos ke semifinal Liga Champions

@macaudewaofficial, @teman1, @teman2, @teman3, @teman4, @teman5    

#therealchampionmcd #tebakjuaraligachampions #ligachampions

Contoh :

6. Copy dan pastekan DMmu tadi ke comment postingan event ini di instagram @macaudewaofficial➡️(klik disini)⬅️ (user ID boleh tidak dicantumkan di comment).

7. Like, save dan share minimal 5 postingan di instagram @macaudewaofficial

8. Jangan private akunmu dan siap-siap jadi sultan kalau kamu menang.