Sangga Mavendra

Sangga Mavendra

PLAY 'S Boss

Hello, sweet cheeks. How are you? I'm doing fine here. Lets take a look to your future companion–me.


Hey, love, you can call me whatever you want. Gue dipanggil sayang juga nengok kok. Actually, i have a middle name, its "flirty". Gue bisa flirting di setiap kesempatan yang ada. Karena love languange gue WoA, gue terbiasa buat memuji dan mensupport pasangan gue lewat kata-kata, tapi biasanya gue langsung to the point.


I love reading, a lot. Membaca bikin gue bisa melihat kehidupan dari berbagai pandangan, walaupun bacaan gue kebanyakan fiksi. I'm a professional listener, i love listen to your thought like its my favourite podcast. Kalau soal tipe hubungan, gue lebih suka lovey dovey, tapi jangan khawatir karena gue juga bisa love-hate.


I'm a cat person, i have many cats at home and 300++ pictures of them. Because of that, i'm giving black cat energy. Aside of flirting, jealous is also my middle name. I'm easily get jealous, what's mine is mine and i don't like to share it with anyone.


Selain suka kucing, gue suka anime juga. Kebanyakan anime yang gue tonton itu genre action, kayak JJK, HxH, KNY, MTP. Tapi juga menikmati anime yang kalem kayak Haikyuu dan Tsurune. Selera musik gue bisa dibilang fleksibel, selain metal atau rock, gue masih bisa menikmatinya. Beberapa penyanyi/idol yang gue suka ada Taylor Swift, Juicy Luicy, Hindia, NCT Dream, Aespa, Itzy, Kiss of Life, Stray Kids, dan Plave (bisa berubah seiring waktu). Akhir-akhir ini lagi suka lagu Dash-nya Plave sama Kami Belum Tentu punya Hindia. Selain itu, gue juga suka banget nonton vtuber Indo kayak Harris Caine, Mikazuki Arion, Key Oriesa, dan masih banyak lagi.


I would like to meeting you in person, listeners. Lets talk in our roomchat, shall we?

Report Page