Ramadhan Edition

Ramadhan Edition

LynSter

CW//Fail Imagine

Bokuto : INI OSAMU KAN?? YANG ITU KUROO DAN YANG ITU OIKAWA, IYAKANNN??


Oikawa : iyaa ga salah kok lo mah hehe~~


Bokuto : maaf, tadi bokuto kebawa mimpi


All : ohhh


Osamu : untung aja kuning langsung sadar


Oikawa : sadar gimana itu liat aja dia diem ae bengong terus


Atsumu : *merhatiin sekitar sambil menggaruk leher dengan muka polosnya*


Osamu : gpp bang asal g kayak bang bokuto barusan


Atsumu : ini dimana? udah buka puasa belom?


Osamu : *plak* *nampar Atsumu* belom bego


Atsumu : aw.. sakit sam * megangin pipi*


Osamu : gausah manja baru hari pertama


Atsumu : dih


Osamu : mulai


Atsumu : gue baru bangun ye, jangan ngajakin berantem


Osamu : engga


Kuroo : gue duluan ye?


Oikawa : monggo maszehh


Kuroo : *meregangkan badan sebelum nyebur*


Oikawa : wedew persiapan segala


Kuroo : wuuu azekk nihh pasti


Kuroo : *membuka bajunya dan langsung nyebur di kali*


Oikawa : gimana kur adem ga??


Kuroo : adem cok, air nya dingin


Oikawa : utiwi~~ *bukak baju dan langsung nyebur dengan estetik*


Kuroo : busett bro, nyebur ae sangat slayy


Oikawa : biar seger bawaannya cuy


Kuroo : duta nya slayy


Oikawa : woe nyebur yok kalian yang diatas situ


Atsumu : OTWW BANGG! *buka baju dan langsung nyebur*


Osamu : (lah perasaan melas)


Bokuto : OIKAWAA AKUU MAU IKUT JUGAAA! *teriak Bokuto dengan bersemangat*


Oikawa : ayokk nyeburr bokut!! *Sambil mengangkat kedua tangannya yang berupaya menambah semangat Bokuto*


Bokuto : YEYY!! *buka baju dan langsung nyebur*


Osamu : tungguin gua gais *buka baju dan mundur ke belakang lalu melompat menyeburkan diri ke kali*


Atsumu : join juga ya deck? *menggoda Osamu*


Osamu : kuning diem dulu


Atsumu : napa sieh deck?


Osamu : .... *Pasang muka😑*


Atsumu : apa lu?? *menatap tajam ke arah samu dan melipat kedua tangan di depan dada*


Osamu : g


Atsumu : dih


Oikawa : alah jangan tengkar dulu donk baru aja nyebur xixi *merangkul mereka berdua sambil tertawa*


Atsumu : apasih bang... *cemberut*


Oikawa : ayo senyum dulu heh


Atsumu : gamau! *cemberut*


Oikawa : ayo miya atsumu senyoem *sambil membuat mulutnya tersenyum dengan kedua jarinya*


Oikawa : biar cakep


Oikawa : abu mah ga perlu soalnya kan abu mandiri bahahah


Osamu : exactly *ngasih jempol dengan wajah datarnya*


Atsumu : WOI BANGG!


POV Kuroo dan Bokuto yang sedang asik menikmati suasana berenang di kali salfok dengan mereka ber-3


Bokuto : sttt kuroo, itu mereka kenapa?


Kuroo : gue juga gak tau, mau nyamperin gak?


Bokuto : ayo kuroo!


Mereka berdua pergi menghampiri Oikawa dan juga si kembar.


Kuroo : oy, kalian bertiga ngapain sih?


Bokuto : huum! kalian lagi apa?


Oikawa : oya oyaa ini si kuning ngambekan


Kuroo : ngambek kenapa? lo apain?


Oikawa : kan gue cuma nyuruh dia senyum weh tanya aja ke abu


Osamu : iya........


Kuroo : aih masa sih cuman gitu doang? *tatapan penuh kecurigaan*


Oikawa : elah kaya gatau kuning aja gimana


Kuroo : pasti lo paksa kan si kuning??


Oikawa : bisa g sih sehari aj g nuduh


Kuroo : jujur gue gak percaya ma lo oik


Kuroo : muka tsumu ae ampe sebel gitu


Osamu : tudep aja kuning mau diapa-apain ama si buaya satu ini emang gitu jdi jangan hran


Oikawa : nah itu abu tau wlee *ngejek*


Kuroo : dih, kurang menyakinkan


Kuroo : tapi okelah gue percaya karna yang ngomong nya samu


Oikawa : abu mending coba lo bujuk sana kan itu abng lo


Osamu : ogah ah... kalian coba aja sendiri


Kuroo : bujukin sana kasian, jangan sampe dia ngadu ke bunda lo


Osamu : gini amat .... yaudah tnggu


Osamu : eh jgn tunggu sih mending kalian kelilingin ini kali coba.....


Osamu : feeling gua g enak soal kali ini


Kuroo : kelilingin apaan?


Osamu : kelilingin nie kali kalian telusurin cba


Osamu : g ush banya tanya bye gua mau bujuk kuning *membalikkan badannya dan langsung menghampiri kembarannya itu*


Kuroo : yodah deh ayo oik, bokuto.


Oikawa : ayokkk *menyelamkan dirinya dan langsung bergegas menelusuri kalinya terlebih dahulu*


Setelah itu Kuroo dan Bokuto pun ikut menyelam menyusul Oikawa menelusuri kali.


Sementara si kembar


Osamu : woe udahan napa ngambeknya


Atsumu : gamau! *cemberut*


Osamu : lu mau apa??


Atsumu : gamau apa apa..


Osamu : yaudah ayo g boleh ngmbek melulu ntar cepet tua lho....


Atsumu : samuu


Osamu : apa


Atsumu : lu bawa hp ga?


Osamu : g bawa mau apa lu?


Osamu : kenapa mau cepu ke bunda lagi?


Atsumu : yahh kok ga bawa sih


Atsumu : hishh engga, gua cuman mau nelpon suna suruh kesini


Osamu : mau ngapain pake panggil si tipes?


Atsumu : biar foto fotoin gua, terus nanti gua mau pamerin ke bundaa


Osamu : ihh kirain knp


Osamu : oh y ayo buruan nyusul para kakel tadi ke sebelah sono *sambil nunjuk*


Atsumu : ayoo


Si kembar akhirnya menyelam bersama-sama dan langsung menyusul ke arah dimana para seniornya berenang


Kuroo : dateng juga klean berdua


Osamu : hm....


Osamu : gimana menurut kalian soal kali nya??


Bokuto : KEREN BANGETT!!


Oikawa : keren gimana orang di tengah-tengah sempet kelelep lo nya


Bokuto : ehehe tadi kaki aku kelilit daun


Oikawa : ada ae alesannya


Bokuto : ehehehe


Oikawa : yaudah mau lanjut apa udahan aja??


ー To be Continued ー


Report Page