Ramadhan Edition
LynSterCW//Fail Imagine
Bokuto : INI OSAMU KAN?? YANG ITU KUROO DAN YANG ITU OIKAWA, IYAKANNN??
Oikawa : iyaa ga salah kok lo mah hehe~~
Bokuto : maaf, tadi bokuto kebawa mimpi
All : ohhh
Osamu : untung aja kuning langsung sadar
Oikawa : sadar gimana itu liat aja dia diem ae bengong terus
Atsumu : *merhatiin sekitar sambil menggaruk leher dengan muka polosnya*
Osamu : gpp bang asal g kayak bang bokuto barusan
Atsumu : ini dimana? udah buka puasa belom?
Osamu : *plak* *nampar Atsumu* belom bego
Atsumu : aw.. sakit sam * megangin pipi*
Osamu : gausah manja baru hari pertama
Atsumu : dih
Osamu : mulai
Atsumu : gue baru bangun ye, jangan ngajakin berantem
Osamu : engga
Kuroo : gue duluan ye?
Oikawa : monggo maszehh
Kuroo : *meregangkan badan sebelum nyebur*
Oikawa : wedew persiapan segala
Kuroo : wuuu azekk nihh pasti
Kuroo : *membuka bajunya dan langsung nyebur di kali*
Oikawa : gimana kur adem ga??
Kuroo : adem cok, air nya dingin
Oikawa : utiwi~~ *bukak baju dan langsung nyebur dengan estetik*
Kuroo : busett bro, nyebur ae sangat slayy
Oikawa : biar seger bawaannya cuy
Kuroo : duta nya slayy
Oikawa : woe nyebur yok kalian yang diatas situ
Atsumu : OTWW BANGG! *buka baju dan langsung nyebur*
Osamu : (lah perasaan melas)
Bokuto : OIKAWAA AKUU MAU IKUT JUGAAA! *teriak Bokuto dengan bersemangat*
Oikawa : ayokk nyeburr bokut!! *Sambil mengangkat kedua tangannya yang berupaya menambah semangat Bokuto*
Bokuto : YEYY!! *buka baju dan langsung nyebur*
Osamu : tungguin gua gais *buka baju dan mundur ke belakang lalu melompat menyeburkan diri ke kali*
Atsumu : join juga ya deck? *menggoda Osamu*
Osamu : kuning diem dulu
Atsumu : napa sieh deck?
Osamu : .... *Pasang muka😑*
Atsumu : apa lu?? *menatap tajam ke arah samu dan melipat kedua tangan di depan dada*
Osamu : g
Atsumu : dih
Oikawa : alah jangan tengkar dulu donk baru aja nyebur xixi *merangkul mereka berdua sambil tertawa*
Atsumu : apasih bang... *cemberut*
Oikawa : ayo senyum dulu heh
Atsumu : gamau! *cemberut*
Oikawa : ayo miya atsumu senyoem *sambil membuat mulutnya tersenyum dengan kedua jarinya*
Oikawa : biar cakep
Oikawa : abu mah ga perlu soalnya kan abu mandiri bahahah
Osamu : exactly *ngasih jempol dengan wajah datarnya*
Atsumu : WOI BANGG!
POV Kuroo dan Bokuto yang sedang asik menikmati suasana berenang di kali salfok dengan mereka ber-3
Bokuto : sttt kuroo, itu mereka kenapa?
Kuroo : gue juga gak tau, mau nyamperin gak?
Bokuto : ayo kuroo!
Mereka berdua pergi menghampiri Oikawa dan juga si kembar.
Kuroo : oy, kalian bertiga ngapain sih?
Bokuto : huum! kalian lagi apa?
Oikawa : oya oyaa ini si kuning ngambekan
Kuroo : ngambek kenapa? lo apain?
Oikawa : kan gue cuma nyuruh dia senyum weh tanya aja ke abu
Osamu : iya........
Kuroo : aih masa sih cuman gitu doang? *tatapan penuh kecurigaan*
Oikawa : elah kaya gatau kuning aja gimana
Kuroo : pasti lo paksa kan si kuning??
Oikawa : bisa g sih sehari aj g nuduh
Kuroo : jujur gue gak percaya ma lo oik
Kuroo : muka tsumu ae ampe sebel gitu
Osamu : tudep aja kuning mau diapa-apain ama si buaya satu ini emang gitu jdi jangan hran
Oikawa : nah itu abu tau wlee *ngejek*
Kuroo : dih, kurang menyakinkan
Kuroo : tapi okelah gue percaya karna yang ngomong nya samu
Oikawa : abu mending coba lo bujuk sana kan itu abng lo
Osamu : ogah ah... kalian coba aja sendiri
Kuroo : bujukin sana kasian, jangan sampe dia ngadu ke bunda lo
Osamu : gini amat .... yaudah tnggu
Osamu : eh jgn tunggu sih mending kalian kelilingin ini kali coba.....
Osamu : feeling gua g enak soal kali ini
Kuroo : kelilingin apaan?
Osamu : kelilingin nie kali kalian telusurin cba
Osamu : g ush banya tanya bye gua mau bujuk kuning *membalikkan badannya dan langsung menghampiri kembarannya itu*
Kuroo : yodah deh ayo oik, bokuto.
Oikawa : ayokkk *menyelamkan dirinya dan langsung bergegas menelusuri kalinya terlebih dahulu*
Setelah itu Kuroo dan Bokuto pun ikut menyelam menyusul Oikawa menelusuri kali.
Sementara si kembar
Osamu : woe udahan napa ngambeknya
Atsumu : gamau! *cemberut*
Osamu : lu mau apa??
Atsumu : gamau apa apa..
Osamu : yaudah ayo g boleh ngmbek melulu ntar cepet tua lho....
Atsumu : samuu
Osamu : apa
Atsumu : lu bawa hp ga?
Osamu : g bawa mau apa lu?
Osamu : kenapa mau cepu ke bunda lagi?
Atsumu : yahh kok ga bawa sih
Atsumu : hishh engga, gua cuman mau nelpon suna suruh kesini
Osamu : mau ngapain pake panggil si tipes?
Atsumu : biar foto fotoin gua, terus nanti gua mau pamerin ke bundaa
Osamu : ihh kirain knp
Osamu : oh y ayo buruan nyusul para kakel tadi ke sebelah sono *sambil nunjuk*
Atsumu : ayoo
Si kembar akhirnya menyelam bersama-sama dan langsung menyusul ke arah dimana para seniornya berenang
Kuroo : dateng juga klean berdua
Osamu : hm....
Osamu : gimana menurut kalian soal kali nya??
Bokuto : KEREN BANGETT!!
Oikawa : keren gimana orang di tengah-tengah sempet kelelep lo nya
Bokuto : ehehe tadi kaki aku kelilit daun
Oikawa : ada ae alesannya
Bokuto : ehehehe
Oikawa : yaudah mau lanjut apa udahan aja??
ー To be Continued ー
