Ramadhan Edition

Ramadhan Edition

LynSter

CW//Fail Imagine & little Harshword

Kuroo : terus ini gimana anjir?


Oikawa : mau bangunin gak kur?


Kuroo : udah biarin aja tuh anak, kasian kalo dibangunin


Oikawa : hmm... wah gue dapet ide tapi ini agak sesad


Kuroo : ide apaan?


Oikawa : sini-sini gue bisikin


Oikawa : kalau lo setuju bisikin balik si abu


Kuroo : apa apa?


*Oikawa membisikkan ide nya ke Kuroo*


Oikawa : gimana?


Kuroo : anjirr serius lo??


Oikawa : ayoklah gapapa moga aja ga kelelep


Kuroo : gila lo, kalo anak orang kenapa kenapa gimana anj?


Oikawa : hmm gimana kalau setengah sadar aja?


Kuroo : engga, bisa bisa gue dimarahin Akaashi sama Kitashin ntar


Oikawa : hmm iya juga ya... eum


Oikawa : bentar hmm *mikir*


Kuroo : jangan ngadi ngadi deh ide nya, ntar malah jadi repot lagi


Oikawa : iye iye diem dulu lah...


Oikawa : eum... AAAA!! *sambil menjentikkan jarinya*


Oikawa : sini-sini gue bisikin lagi


Kuroo : apa apa??


Oikawa : jadi gini....


*pas udah selesai ngebisikin*


Oikawa : hehe ga sesad kan?


Kuroo : hmm... oke lah


Oikawa : kasih tau ke abu sana


Kuroo : oy deck


Kuroo : sini deh, gue mau bisikin sesuatu


Osamu : apa?


Kuroo : jadi gini *Kuroo membisikkan ide yang diberikan oleh Oikawa*


Osamu : gas


Kuroo : yoklah


Oikawa : oke kalian berdua setuju kan??


Osamu : ikhlas banget gua mah ma ide lu


Kuroo : gue setuju


Oikawa : oke gue contohin ya liat baik-baik


Oikawa memberikan contoh kepada Kuroo dan abu berupa mencipratkan air ke wajah mereka berdua yang sedang tidur


Oikawa : oke ini gue dah basah nie tangan abis itu gini *mengipaskan tangannya yang basah ke arah mereka berdua*


Osamu : kok g bangun?


Oikawa : baru dikit lah ini


Kuroo : jangan jangan anaknya pingsan??


Oikawa : ngawur tu mulut


Osamu : alah mending gini wait


Osamu mengambil air di kali dengan menyedotnya dan menyimpannya di dalam mulutnya


Oikawa : wah wah??? lo mau batal ya?


Osamu : *ngangkat kedua tangan*


Kuroo : gila nih si samu


Osamu : fuhhh *nyemburin air ke wajah saudaranya dan juga Bokuto*


Bokuto : AAA TSUNAMI!!!


Atsumu : AMPUNN KAKK


Kuroo : AHAHAHAHA ANJIRR, KALIAN BERDUA NGINGAU YA??


Atsumu : ha? *bengong dan kaget*


Oikawa : pftt NGAHAHAHA kesian deh~~


Bokuto : INI DIMANAA?? AKU PINDAH ALAM YA??!


Osamu : bang....


Bokuto : HAHH??! KAMU SIAPAA??!


Bokuto : KOK MIRIP OSAMU??!


Osamu : bang istighfar bang... *jongkok*


Bokuto : AA KAMU PASTI PENCULIK KANN??!


Bokuto : BUNDAAA TOLONG BOKUTO


Osamu : woe woe bang bantu bang!!


Oikawa : ehhh bokut kesurupan??!!


Kuroo : woi bawa ke pak ustad cepet


Osamu : bang buruan ambilin air lagi coba??!!


Kuroo : bentar bentar gue ambilin *buru buru mengambil air*


Kuroo : nihh sam airnya *memberikan airnya*


Osamu : lah lu siramin lah ngapain ngasih ke gua


Kuroo : oiya, ehh gapapa nih disiram?


Osamu : buruannn keburu abis tu air di tangan lu


Kuroo : *menyiram air ke Bokuto*


Bokuto : HAAAAAAAAAAA APA APA??!


Osamu : bang lu gpp kan?? *melambaikan tangannya di depan wajah Bokuto*


Bokuto : EEHH IYA??


Osamu : alhamdulilah waras


ー To be Continued ー


Report Page