Ramadhan Edition

Ramadhan Edition

LynSter

CW//Some Harshword

Osamu : OEEE BUAYAAA LU GA IKUTAN KAH?? KEBURU GUA TINGGAL NIEH!! *teriak Osamu ke Oikawa*


Oikawa : OHHH YAAA OTW KE SANAA YA WOEE TUNGGUIN


Oikawa langsung menyusul teman-temannya yang bermain naga-naga tadi


*Beberapa menit kemudian setelah bermain mereka kembali ke kali yang mereka kunjungi tadi*


Oikawa : huftt... akhirnya nyampe juga akhirnya


Oikawa : duh panas juga ya hari ini... *sambil mengipas-ngipas badannya yang penuh keringat dengan tangannya*


Kuroo : iye cok, panas bener dah hari ini gue jadi haus


Oikawa : haus haus... puasa cok lupa apa gimana lo??


Kuroo : ya abis cuaca nya panas banget cok


Kuroo : ini kagak ada yang mau bayem apa??


*Fyi* Bayem : batal diem diem


Oikawa : gue engga dulu mau jadi laki-laki sholeh biar bisa jadi imam para perempuan *PD moment*


Kuroo : halah sok sok an lo


Oikawa : wlee *menjulurkan lidahnya*


Kuroo : Sam.. Lo mau gak?


Kuroo : ntar kita beli es cekek


Osamu : bang... lu gpp kan?


Kuroo : gapapa tuh, fine fine aja gue


Osamu : ga deh... baru aja hari pertama dah mau bayem lu


Kuroo : kiw deck tsumu, mau es cekek gak?


Atsumu : es cekek?


Atsumu : tapi kan lagi puasa bang, kalo ketauan batal gimana?


Kuroo : tenang aja aman kok, mau gak lo?


Atsumu : mau dong, kebetulan gua juga haus nih


Kuroo : Bokuto lo mau ikut gak?


Bokuto : aku mauu...tapi kalo nanti kena marah Akaashi gimana?


Kuroo : gak kok, ngga bakal kena marah tenang aja


Bokuto : eumm... OKEE AYOO KITA PERGII!!


Kuroo : lo berdua yakin gamau bayem??


Oikawa : engga lah... nanti kalau pas kalian lagi makan tiba-tiba mulutnya panas jan salahin gue lho ya


Oikawa : mending ayo buruan nyebur daripada bayem


Oikawa : bokut btw jangan polos-polos napa diajak sesad begitu


Kuroo : ya engga dong


Bokuto : sesat itu apa ya oikawa?


Oikawa : idih kalau beneran jan salahin gue lho ya


Oikawa : sesat itu kayak lo berbuat yang jelek-jelek gitu dah


Oikawa : jangan ikutan deh ya bebeb bokut~~


Bokuto : eum..berarti gaboleh buka puasa ya Oikawa? *memasang muka polos*


Oikawa : ya tunggulah nanti maghrib


Oikawa : baru aja jam setengah satu iya kan sam??


Osamu : hah?? manggil gua?


Oikawa : sam lo ga peka bener *ngambek*


Osamu : gak jelas...


Bokuto : emang kalo aku buka puasanya sekarang gaboleh yaa Oikawa?


Oikawa : mana boleh bokut astaghfirullah


Oikawa : pokoknya jangan buka puasa sekarang oke??


Oikawa : si kur-kur diemin aja emang agak kayak doggy dia tuh


Bokuto : OKEYY!!


Kuroo : maksud lo??


Oikawa : kenapa??


Kuroo : maksud lo bilang gue begitu apaan?? mau ngajak berantem lo hah??


Oikawa : ngab masih siang mohon bersabar~~


Oikawa : emang mau batal puasanya??


Kuroo : kagak nape sehari doang kok


Oikawa : sehari sehari eehh taunya malah keterusan


Kuroo : ah mana mungkin...


Oikawa : hm ....


Kuro : apa lo??


Oikawa : engga *senyoem*


Kuroo : ck..


Atsumu : aelah malah kebanyakan ngobrol, kapan nyeburnya woi??!


Oikawa : ayok nyebur lah gas *udah siap-siap mau terjun*


Kuroo : gue gak ikut nyebur


Oikawa : ayok lo harus ikut


Kuroo : gak ah, mending beli es cekek


Kuroo : percuma lo pada puasa kalo nyebur siang siang begini


Oikawa : hah?


Oikawa : ngelunjak apa gimana sih lo??


POV miya kembar dan Bokuto yang asik duduk


Osamu : gais kalian cape g dengerin debat mereka berdua?


Bokuto : huuh, aku cape


Atsumu : sama kok, gue juga cape


Osamu : ayo nyebur g?


Osamu : daripada duduk gajelas begini


Bokuto : aku gamau nyebur, udah lemess


Atsumu : yakin sam mau nyebur?


Osamu : perasaan tdi pada heboh sekarang kok lmes?


Atsumu : epek kepanasan


Osamu : y...


*beberapa menit kemudian*


Oikawa : hahh... cape gue debat ama lo


Kuroo : gue juga cape debat ma lo


Oikawa : baikan ga??


Kuroo : hayu lah baikan


Oikawa : salaman? *menyiapkan tangannya untuk salaman*


Kuroo : oke *bersalaman dengan Oikawa*


Oikawa : nah sekarang nye-


Oikawa : eh ada suara?? lo denger ga??


Kuroo : iye iye gue juga denger, suara apa tuh?


Oikawa : tunggu dulu... gue tau deh kayaknya suara ini


Kuroo : suara apaan??


Oikawa : liat ke bawah *sambil nunjuk ke arah bawah*


Kuroo : bawah? *menengok kebawah*


Oikawa : gimana paham kan?


Kuroo : mereka ngapain?


Oikawa : udah tau turu masih nanya


Kuroo : iya, maksud gue ngapain mereka tidur disana


Osamu : g sadar bang?


Osamu : kalian debat hampir setengah jam


Kuroo : kagak


ー To be Continued ー


Report Page