Ramadhan Edition
LynSterCW//Some Harshword
Osamu : OEEE BUAYAAA LU GA IKUTAN KAH?? KEBURU GUA TINGGAL NIEH!! *teriak Osamu ke Oikawa*
Oikawa : OHHH YAAA OTW KE SANAA YA WOEE TUNGGUIN
Oikawa langsung menyusul teman-temannya yang bermain naga-naga tadi
*Beberapa menit kemudian setelah bermain mereka kembali ke kali yang mereka kunjungi tadi*
Oikawa : huftt... akhirnya nyampe juga akhirnya
Oikawa : duh panas juga ya hari ini... *sambil mengipas-ngipas badannya yang penuh keringat dengan tangannya*
Kuroo : iye cok, panas bener dah hari ini gue jadi haus
Oikawa : haus haus... puasa cok lupa apa gimana lo??
Kuroo : ya abis cuaca nya panas banget cok
Kuroo : ini kagak ada yang mau bayem apa??
*Fyi* Bayem : batal diem diem
Oikawa : gue engga dulu mau jadi laki-laki sholeh biar bisa jadi imam para perempuan *PD moment*
Kuroo : halah sok sok an lo
Oikawa : wlee *menjulurkan lidahnya*
Kuroo : Sam.. Lo mau gak?
Kuroo : ntar kita beli es cekek
Osamu : bang... lu gpp kan?
Kuroo : gapapa tuh, fine fine aja gue
Osamu : ga deh... baru aja hari pertama dah mau bayem lu
Kuroo : kiw deck tsumu, mau es cekek gak?
Atsumu : es cekek?
Atsumu : tapi kan lagi puasa bang, kalo ketauan batal gimana?
Kuroo : tenang aja aman kok, mau gak lo?
Atsumu : mau dong, kebetulan gua juga haus nih
Kuroo : Bokuto lo mau ikut gak?
Bokuto : aku mauu...tapi kalo nanti kena marah Akaashi gimana?
Kuroo : gak kok, ngga bakal kena marah tenang aja
Bokuto : eumm... OKEE AYOO KITA PERGII!!
Kuroo : lo berdua yakin gamau bayem??
Oikawa : engga lah... nanti kalau pas kalian lagi makan tiba-tiba mulutnya panas jan salahin gue lho ya
Oikawa : mending ayo buruan nyebur daripada bayem
Oikawa : bokut btw jangan polos-polos napa diajak sesad begitu
Kuroo : ya engga dong
Bokuto : sesat itu apa ya oikawa?
Oikawa : idih kalau beneran jan salahin gue lho ya
Oikawa : sesat itu kayak lo berbuat yang jelek-jelek gitu dah
Oikawa : jangan ikutan deh ya bebeb bokut~~
Bokuto : eum..berarti gaboleh buka puasa ya Oikawa? *memasang muka polos*
Oikawa : ya tunggulah nanti maghrib
Oikawa : baru aja jam setengah satu iya kan sam??
Osamu : hah?? manggil gua?
Oikawa : sam lo ga peka bener *ngambek*
Osamu : gak jelas...
Bokuto : emang kalo aku buka puasanya sekarang gaboleh yaa Oikawa?
Oikawa : mana boleh bokut astaghfirullah
Oikawa : pokoknya jangan buka puasa sekarang oke??
Oikawa : si kur-kur diemin aja emang agak kayak doggy dia tuh
Bokuto : OKEYY!!
Kuroo : maksud lo??
Oikawa : kenapa??
Kuroo : maksud lo bilang gue begitu apaan?? mau ngajak berantem lo hah??
Oikawa : ngab masih siang mohon bersabar~~
Oikawa : emang mau batal puasanya??
Kuroo : kagak nape sehari doang kok
Oikawa : sehari sehari eehh taunya malah keterusan
Kuroo : ah mana mungkin...
Oikawa : hm ....
Kuro : apa lo??
Oikawa : engga *senyoem*
Kuroo : ck..
Atsumu : aelah malah kebanyakan ngobrol, kapan nyeburnya woi??!
Oikawa : ayok nyebur lah gas *udah siap-siap mau terjun*
Kuroo : gue gak ikut nyebur
Oikawa : ayok lo harus ikut
Kuroo : gak ah, mending beli es cekek
Kuroo : percuma lo pada puasa kalo nyebur siang siang begini
Oikawa : hah?
Oikawa : ngelunjak apa gimana sih lo??
POV miya kembar dan Bokuto yang asik duduk
Osamu : gais kalian cape g dengerin debat mereka berdua?
Bokuto : huuh, aku cape
Atsumu : sama kok, gue juga cape
Osamu : ayo nyebur g?
Osamu : daripada duduk gajelas begini
Bokuto : aku gamau nyebur, udah lemess
Atsumu : yakin sam mau nyebur?
Osamu : perasaan tdi pada heboh sekarang kok lmes?
Atsumu : epek kepanasan
Osamu : y...
*beberapa menit kemudian*
Oikawa : hahh... cape gue debat ama lo
Kuroo : gue juga cape debat ma lo
Oikawa : baikan ga??
Kuroo : hayu lah baikan
Oikawa : salaman? *menyiapkan tangannya untuk salaman*
Kuroo : oke *bersalaman dengan Oikawa*
Oikawa : nah sekarang nye-
Oikawa : eh ada suara?? lo denger ga??
Kuroo : iye iye gue juga denger, suara apa tuh?
Oikawa : tunggu dulu... gue tau deh kayaknya suara ini
Kuroo : suara apaan??
Oikawa : liat ke bawah *sambil nunjuk ke arah bawah*
Kuroo : bawah? *menengok kebawah*
Oikawa : gimana paham kan?
Kuroo : mereka ngapain?
Oikawa : udah tau turu masih nanya
Kuroo : iya, maksud gue ngapain mereka tidur disana
Osamu : g sadar bang?
Osamu : kalian debat hampir setengah jam
Kuroo : kagak
ー To be Continued ー
