Ramadhan Edition
LynSterOsamu : mayan lah sekali-kali diem napa... *smirik*
akhirnya mereka melanjutkan perjalanan menuju ke kali tempat dimana yang akan mereka tuju untuk taruhannya
Kuroo : oi ini tempatnya dimana dah? kata lu deket kok kaga nyampe nyampe
Oikawa : loh?? lo ngapain tanya ke gue. kan yang ngajak bokut *pasang mukak bingung*
Bokuto : *garuk kepala* bener kok kesini jalannya, tuh ada sawah *tunjuk sekitar*
Osamu : (kayak gak asing nih tempatnya apa perasaan gua aja kali ya??.)
Atsumu : yaudah yaudah lurus aja terus, nanti juga ketemu.
Atsumu : ketemu jodoh asekk
Oikawa : apa-apa lo kaitin melulu ama jodoh
Oikawa : yang ada ketemu kodok mau lo?? *senyum mengejek*
Atsumu : yeee ogah gua, lu aja sono dikutuk jadi kodok
Oikawa : dihh mulai dah mulai..
Osamu : dah biasa bang begitu... gua juga sebenernya tertekan
Kuroo : tsum pasti jodoh lu yang itu kan *nunjuk nenek nenek di depan sana*
Atsumu : yeee mana ada kocak
Oikawa : pfttt-- ho'oh tsumm benerr tuh jodoh lo tuh
Bokuto : NANTIII JANGAN LUPA PJ NYA YA TSUMM
Atsumu : emang bangke kalean semua, yang gua maksud tuh kembang desa sini gitu
*Beberapa menit kemudian*
Oikawa : hoamm-- dah ngantuk nieh gue... kapan nyampe nya burhan??
Bokuto : IYA ITU TU NYAMPE
Oikawa : kok beda yah?? beda ga sih kur?? *mengerutkan alis sambil menengok ke Kuroo*
Kuroo : iya deh beda, bener nih disini jalannya?
Oikawa : he'em tuh ini bener di sini kan??
Bokuto : IYA DISINI, PERCAYA DEH SAMA BOKUTO
Atsumu : Iye iye, panas nih pengen buru-buru nyebur
Osamu : hm...
Oikawa : masa sih disini??
Oikawa : ada yang mau nyebur duluan ga?? buat ngetes kedalamannya hehehe~~
Atsumu : hadeh kalian lama amat, yodah gua duluan. liat nih abs gua *pamerin abs sebelum nyebur*
Osamu : *dorong Atsumu dari belakang* bye kuning
Atsumu : weh weh lu.. heee awas aje ye *kejebur* *tampilin muka marahnya yang khas*
Osamu : pftt-- *tertawa dengan menutup mulutnya*
Kuroo : hahahaha, kasian bener dah lu tsum... yodah yok pada nyebur
Oikawa : BWAHAHHAA mampusss lu
Oikawa : kasian gagal keren... *senyum mengejek*
Oikawa : ayoklah gue ikut sekalian aja daripada gabut...
Bokuto : AYO *excited*
Atsumu : berisik lu buaya
Oikawa : sam yuk sam kan kalau kembaran lo nyebur lo harus ikut
Osamu : hishh... ogah ah
Osamu : ini kayak ada yang salah deh asli
Atsumu : kebanyakan protes deh lu, pokoknya harus nyebur
Bokuto : AYO DONG SAMU MASA DIEM DISITU DOANG
Osamu : bukan gitu serius dah
Osamu : feeling gua ga enak deh
Kuroo : ada apa lg sih maniezz ini dingin seger dah
Atsumu : nyebur ga lo *tarik celana samu*
Osamu : heh lu ga usah tarik-tarik celana gua donk
Osamu : sembarangan ae *dengan wajah kesalnya*
Atsumu : turun mangkanya, lama bat dah
Osamu : bentar napa gua lagi enak-enak ngobrol lu ganggu
Oikawa : ohhh GAISSS KALI NYAA PANJANG LHOO INI GUA JALAN JAUH-JAUH TERNYATA MASIH ADAAA *Teriak Oikawa dari kejauhan posisi mereka*
Bokuto : AYO GAIS NAGA NAGAAN KITA TELUSURI KALI INI *excited sendiri*
Kuroo : Ayo gasskeun!
Osamu : lah lah...
Osamu : astaghfirullah gini amat punya kakel *batinnya*
Bokuto : KUROO PEGANGAN DI BAJU BOKUTO YA, YANG LAIN CEPET KITA MAU MELUNCUR
Osamu : gua g ikut makasih mendingan jagain kuning aj
Osamu : oe lu ga ikutan kan?
Atsumu : Ya ngikut lah.... yeeee gaseru amat idup lu kapan lagi coba nanti begini *lirik sinis saudaranya sambil menghampiri Bokuto dan Kuroo*
Osamu : ya Allah hamba capek ya Allah *batinnya Osamu sambil menatap kosong teman-temannya*
Osamu : yaudah gua jagain dari belakang ae tapi gua gak nimbrung
Atsumu : boooo~ ga rame lu anjass
Kuroo : cepet beb lu pegangan *sapanya kepada oikawa*
Oikawa : HAHH??? KALIAN MAU NGAPAIN??? *Teriak Oikawa*
Bokuto : AYO OIKAWA INI MAU MELUNCUR
Atsumu : *dorong kuroo agar maju* ah elah lama cuk, babay
Oikawa : bomad gua gak denger apa-apa *sambil pasang muka 😐*
Oikawa : yaudah mari kita tunggu *katanya sambil menjongkokkan dirinya ke bawah*
ー To be Continued ー
