Ramadhan Edition

Ramadhan Edition

LynSter

Osamu : mayan lah sekali-kali diem napa... *smirik*


akhirnya mereka melanjutkan perjalanan menuju ke kali tempat dimana yang akan mereka tuju untuk taruhannya


Kuroo : oi ini tempatnya dimana dah? kata lu deket kok kaga nyampe nyampe


Oikawa : loh?? lo ngapain tanya ke gue. kan yang ngajak bokut *pasang mukak bingung*


Bokuto : *garuk kepala* bener kok kesini jalannya, tuh ada sawah *tunjuk sekitar*


Osamu : (kayak gak asing nih tempatnya apa perasaan gua aja kali ya??.)


Atsumu : yaudah yaudah lurus aja terus, nanti juga ketemu.


Atsumu : ketemu jodoh asekk


Oikawa : apa-apa lo kaitin melulu ama jodoh


Oikawa : yang ada ketemu kodok mau lo?? *senyum mengejek*


Atsumu : yeee ogah gua, lu aja sono dikutuk jadi kodok


Oikawa : dihh mulai dah mulai..


Osamu : dah biasa bang begitu... gua juga sebenernya tertekan


Kuroo : tsum pasti jodoh lu yang itu kan *nunjuk nenek nenek di depan sana*


Atsumu : yeee mana ada kocak


Oikawa : pfttt-- ho'oh tsumm benerr tuh jodoh lo tuh


Bokuto : NANTIII JANGAN LUPA PJ NYA YA TSUMM


Atsumu : emang bangke kalean semua, yang gua maksud tuh kembang desa sini gitu


*Beberapa menit kemudian*


Oikawa : hoamm-- dah ngantuk nieh gue... kapan nyampe nya burhan??


Bokuto : IYA ITU TU NYAMPE


Oikawa : kok beda yah?? beda ga sih kur?? *mengerutkan alis sambil menengok ke Kuroo*


Kuroo : iya deh beda, bener nih disini jalannya?


Oikawa : he'em tuh ini bener di sini kan??


Bokuto : IYA DISINI, PERCAYA DEH SAMA BOKUTO


Atsumu : Iye iye, panas nih pengen buru-buru nyebur


Osamu : hm...


Oikawa : masa sih disini??


Oikawa : ada yang mau nyebur duluan ga?? buat ngetes kedalamannya hehehe~~


Atsumu : hadeh kalian lama amat, yodah gua duluan. liat nih abs gua *pamerin abs sebelum nyebur*


Osamu : *dorong Atsumu dari belakang* bye kuning


Atsumu : weh weh lu.. heee awas aje ye *kejebur* *tampilin muka marahnya yang khas*


Osamu : pftt-- *tertawa dengan menutup mulutnya*


Kuroo : hahahaha, kasian bener dah lu tsum... yodah yok pada nyebur


Oikawa : BWAHAHHAA mampusss lu


Oikawa : kasian gagal keren... *senyum mengejek*


Oikawa : ayoklah gue ikut sekalian aja daripada gabut...


Bokuto : AYO *excited*


Atsumu : berisik lu buaya


Oikawa : sam yuk sam kan kalau kembaran lo nyebur lo harus ikut


Osamu : hishh... ogah ah


Osamu : ini kayak ada yang salah deh asli


Atsumu : kebanyakan protes deh lu, pokoknya harus nyebur


Bokuto : AYO DONG SAMU MASA DIEM DISITU DOANG


Osamu : bukan gitu serius dah


Osamu : feeling gua ga enak deh


Kuroo : ada apa lg sih maniezz ini dingin seger dah


Atsumu : nyebur ga lo *tarik celana samu*


Osamu : heh lu ga usah tarik-tarik celana gua donk


Osamu : sembarangan ae *dengan wajah kesalnya*


Atsumu : turun mangkanya, lama bat dah


Osamu : bentar napa gua lagi enak-enak ngobrol lu ganggu


Oikawa : ohhh GAISSS KALI NYAA PANJANG LHOO INI GUA JALAN JAUH-JAUH TERNYATA MASIH ADAAA *Teriak Oikawa dari kejauhan posisi mereka*


Bokuto : AYO GAIS NAGA NAGAAN KITA TELUSURI KALI INI *excited sendiri*


Kuroo : Ayo gasskeun!


Osamu : lah lah...


Osamu : astaghfirullah gini amat punya kakel *batinnya*


Bokuto : KUROO PEGANGAN DI BAJU BOKUTO YA, YANG LAIN CEPET KITA MAU MELUNCUR


Osamu : gua g ikut makasih mendingan jagain kuning aj


Osamu : oe lu ga ikutan kan?


Atsumu : Ya ngikut lah.... yeeee gaseru amat idup lu kapan lagi coba nanti begini *lirik sinis saudaranya sambil menghampiri Bokuto dan Kuroo*


Osamu : ya Allah hamba capek ya Allah *batinnya Osamu sambil menatap kosong teman-temannya*


Osamu : yaudah gua jagain dari belakang ae tapi gua gak nimbrung


Atsumu : boooo~ ga rame lu anjass


Kuroo : cepet beb lu pegangan *sapanya kepada oikawa*


Oikawa : HAHH??? KALIAN MAU NGAPAIN??? *Teriak Oikawa*


Bokuto : AYO OIKAWA INI MAU MELUNCUR


Atsumu : *dorong kuroo agar maju* ah elah lama cuk, babay


Oikawa : bomad gua gak denger apa-apa *sambil pasang muka 😐*


Oikawa : yaudah mari kita tunggu *katanya sambil menjongkokkan dirinya ke bawah*


ー To be Continued ー


Report Page