KERINDU MERONA.

KERINDU MERONA.

t.me/hollithm

ㅤㅤ RØCKST★RS — #,999$   /    .Accident deep bruise filled with alienation. Á voice so terrifying, it left many feeling traumatized. It must be very - nice to have SØMEØNÉ (?!) who can regenerate wounds with a attractive tone.


PHASE XI `° ☆ . . . KERINDU MERONA


With KARINA as vocalist, assisted by Wonyoung, Xiaoting, Ningning, Yeri, Joy, Yoona, Moon Gayoung, Sana as a companion. The tone will be needed by anyone RELATIONSHIP (BXG, GXG — only platonic, family, anyrent, ETC) with a pleasant position like SWITCH. they say they are famous for being rude even though they are actually LOVEY DOVEY 60%% '&. LOVE HATE 40%%, humming and attention will cover the wound with QUALITY TIME, WORDS OF AFFIRMATION we will be more interested. the desire that will always haunt everyone, by knowing the year of 23 MAJOR we will understand more about the desire that will always haunt peace.


SKĪLL TØ REDŪCE - DÈSIRË

♤. Basic Request — bio, ava, typing

♤. Game date (tele and roblox)

♤. Food date (bills on cust)

♤. Movie date (rave and cinemas — bills on cust)

♤. Listening date

♤. Move Platform (Line, Discord)

♤. Stay Up Late (ask first)

♤. IC

♤. PDA (v/vip only)

♤. RL thingy (vn, otp un/mute, sing a song, pap act —ask first)

MËMØRÍĒS BĒFØRĖ FLĒĒTÌNĞ . . .

ㅤㅤ amidst xem  — 96's /

Dengan iras cantik, aku gadis dibalik durja empunya kelahiran warsa dua ribu itu akan haturkan salam kepada setiap dari kalian. Perkenalkan, asmaku Kerindu Merona. Oh, mungkin kamu merasa familiar dan pernah mendengar namaku sebelumnya? Karena sejujurnya namaku tergerak hati dari perasaan hati —Rindu. Biasanya aku cukup dipanggil akrab dengan sebuah 'alias' Rindu atau Rona sih. Tapi kalau kamu berkenan kasih aku panggilan sayang yang baru, jelas aku mau dan ingin sekali mendengarnya. Seratus persen aku nggak keberatan dan akan suka nama khusus darimu, hehe. Surely I'll cherish it wholeheartedly. <3


Next, kamu harus tau aku anaknya gampang gemes sama sesuatu. Dan aku nggak bisa kalau harus keep sendiriiii, jadi aku pasti laporan ke kamu kalau aku nemu sesuatu yang gemes. Terus aku suka tebak-tebakan atau nyeletuk jokes baru yang aku temuin (even if its receh) soalnya humorku agak jelek kayak bapak-bapak tapi GAPAPA, ketawa kan bikin awet mudaa. Aku tipikal orang yang suka ngomong, ngobrolin apa aja sama partnerku. Entah itu TMI, about how's my day going, anything! Kalau kamu mau ngajak ngomongin hal random, aku sih yes. Tapi jujurly aku paling suka studi kualitatif mengenai perilaku manusia dengan metode focused discussion (((gibah))). BERCANDAA, nggak beneran kok. Tapi kalau aku diajakin gibah juga nggak nolak.. Eh?? Selain itu aku anaknya sukaa banget sharing TMI dan nanggepin TMI orang. Kayak, heyy?? Lucu banget gak sih dapet life report.. It's so precious to me! You could lean on your head to my shoulders everytime you need some time to tell anything that bothers you. Aku bisa kasih kamu space dan waktu, and I would tell you that it's okay to not be okay. I'll be your safe place, I promise you. 🫶🏻


Moving to <secret-coded information> about me, aku terbiasa ngobrol sama lawan bicaraku pakai aku-kamu. Alias... Cara ngomongku darisana-nya udah kayak begini.. Tapi kalau kamu kurang nyaman, aku bisa pakai sebutan lain, it's pretty okaay. Lalu sebut aku si trilingual karena aku bisa bahasa Indonesia, Inggris, dan Jawa. Jawa Timur pride nih boss, senggol dong! Nah, kalau kamu mau partner yang bisa Jowo-an, monggo. Ayo aja, tapi aku nggak bisa krama alus sih #namanyajugaanakmuda. Wes ta, pokoknya kalau kamu nyari wong Jowo biar ngobrolnya nyambung, call aku aja! 😋


What I'm into? Aku suka genre musik pop dan rnb. Could say I'm loyal listener of Bossanova and any pop songs! Kalau selera kita sama, boleh dong kita music date? (Rahasia kecil, aku suka nyanyi. Walau nggak bagus-bagus amat, I can sing you a lullaby if you want to.) And if you're a movie connosieur, I'm addicted to horror-thriller movies. Isn't movie date sounds good?


Rasanya kata-kataku mulai habis di sini, tapi semoga ini cukup untuk membawamu melangkah lebih dekat ke arahku. Aku tunggu kabar darimu, ya? Sampai bertemu di percakapan selanjutnya!

Report Page