FAZA PRADANA
t.me/Hollithmㅤㅤ RØCKST★RS — #,999$ / .Accident deep bruise filled with alienation. Á voice so terrifying, it left many feeling traumatized. It must be very - nice to have SØMEØNÉ (?!) who can regenerate wounds with a attractive tone.
ㅤ PHASE XI `° ☆ . . . FAZA PRADANA
With JAMES as vocalist, assisted by All member Cortis, all member enhypen, Jungkook BTS, Kim Taehyung BTS, Mingyu SVT, San Ateez, Juyeon Tboyz, Jeno NCTD, Haechan NCTD as a companion. The tone will be needed by anyone RELATIONSHIP (BxB, BxG, BxNB, DxD, family, platonic relationship) with a pleasant position like POSITION (DOMINANT). they say they are famous for being rude even though they are actually LOVEY DOVEY 50%% '&. LOVE HATE 50%%, humming and attention will cover the wound with QT, PT, RG, WOA, AOS we will be more interested. the desire that will always haunt everyone, by knowing the year of AGE (MAJOR 20) we will understand more about the desire that will always haunt peace.
SKĪLL TØ REDŪCE - DÈSIRË ✸
♤. Basic request : Nama, bio, ava, typing, dan karakter.
♤. Date things : Study date, listening date, reading date, holiday date, cinema date, game date online (@.gamee, plato, stumble guys, or any req first), etc.
♤. In character : Ex, AU, novel, crush, Idol, etc.
♤. Real life things : Daily activity pict, wake up early, stay up late (untill 02.00 AM), and deep talk.
♤. Another request: Public display affection (bio, stories, base, dll), move platform (Whatsapp), imagine non/literate SFW, dtalk, dan imagine non/literate NSFW, OTP mute.
MËMØRÍĒS BĒFØRĖ FLĒĒTÌNĞ . . . ⚚
ㅤㅤ amidst xem — ⓘ 96's /
Hi babe! Kenalin aku FAZA PRADANA, bisa dipanggil Faza atau kamu berikan satu panggilan kesukaan untukku, bebas saja. Aku jamin aku lebih suka yang itu. Sekilas tentangku sebenarnya adalah sosok yang ambivert, tengah-tengah lah ya kalau kata orang mah. Bukan yang over power, bukan juga yang lembek banget.
I am good listener, ini ditulis serta merta karena aku anaknya memang begini. Cerita sama aku kamu bisa dapatkan perasaan enjoy, aman, dan nyaman. I am not netizen yang judging you by cover, aku hadir di sini siap menemani kamu dalam suka maupun duka.
Terkadang aku manja dan humoris, jokes bapak-bapaknya kalau sudah keluar, bikin GenZ geleng-geleng, walau aslinya juga masih GenZ. Kesibukan saat ini yap skripsian, tapi jangan takut, kamu tidak akan aku tinggal gitu aja kok sayang, pastinya dengan quality time sebagai bahasa cintaku ini. No no feeling lonely.
Soal hobi, aku merangkum semua sebenarnya, aku suka main game, nonton, baca, olahraga, dan lain-lain. Genre? Genre hidup aku slice of life, mulus aja gitu kayak komik, hahahha. Bercanda, aku suka semuanya, baik itu genre musik dan film apapun. Gaskan! Ayo kita dating sampai diciduk dispatch.