CASSANDRA GRACELYN

CASSANDRA GRACELYN

t.me/Hollithm

ㅤㅤ RØCKST★RS — #,999$   /    .Accident deep bruise filled with alienation. Á voice so terrifying, it left many feeling traumatized. It must be very - nice to have SØMEØNÉ (?!) who can regenerate wounds with a attractive tone.


PHASE XI `° ☆ . . . CASSANDRA GRACELYN.


With BAEK SONGMIN as vocalist, assisted by KARINA, JENNIE, IRENE, HAN SOHEE, GO YOUNJUNG, KIM CHAEWON. as a companion. The tone will be needed by anyone RELATIONSHIP BXG,GXG, DXD with a pleasant position like SWITCH. they say they are famous for being rude even though they are actually LOVEY DOVEY 70%% '&. LOVE HATE 30%%, humming and attention will cover the wound with WORDS OF AFFIRMATION AND RECEIVED GIFT we will be more interested. the desire that will always haunt everyone, by knowing the year of 22 MAJOR we will understand more about the desire that will always haunt peace.


SKĪLL TØ REDŪCE - DÈSIRË

♤. BASIC REQUEST : ( AVA, NAME, BIO, MUSE, TYPING, PAMER STORY/BASE, ETC.)

♤. PDA WITH/NO CHANNEL (FOR V/VIP)

♤. STAY UP LATE (00.00 - 04.00)

♤. PAP ACTIVITIES & RL THINGS (NO FACE)

♤. GAME DATE : ( PLATO, TELEGRAM, MOBILE LEGEND, ROBLOX, U CAN REQUEST. )

♤. MOVIE DATE (RAVE, BIOSKOP, LOKLOK.)

♤. READING DATE (WATTPAD, WEBTOON, MANHWA NOVELTOON, (REQ).

♤. MUSIC DATE (SPOSESS)

♤. FOOD/DRINK DATE. (BILLS ON CUST)

♤. OTP UN/MUTE & VOICE NOTE.

♤. NFSW SESSIONS : DIRTY TALK, IMAGINE, ONS, AND ANYTHING. (ASK FIRST.)

♤. MOVE PLATFORM ONLY LINE.


MËMØRÍĒS BĒFØRĖ FLĒĒTÌNĞ . . . ⚚

ㅤㅤ amidst xem — ⓘ 96's /


Halo! perkenalkan nama aku Cassandra Gracelyn. Nama panggilan aku ada empat, kamu mau panggil aku dengan nama apa? ada Cassa, Sandra, Grace, Celyn. deskripsi tentang aku, aku itu seseorang yang humble, words of affirmation, flirting, centil, exicted, cerewet, bawel, talkactive, perhatian, penyayang, sedikit posesif, ceria, clingy, manis, dewasa dan seseorang yang suka memuji lawan bicaranya, kamu udah se sempurna itu di mata aku pasti layak banget buat dapat banyak pujian. yang sering aku lakukan dengan lawan bicaraku adalah aku selalu ingin tahu tentang apa yang kamu suka, bukan karena alasan apapun sih, aku berhak tau gak sih tentang apa yang kamu suka? aku akan memberikannya atau mengingatnya. paling penting nih aku selalu tanya keadaan kamu, pengen tau kabar baik kamu hari ini, dan pengen nemenin hari kamu, aku bisa kok buat hari kamu jadi lebih menyenangkan, aku bisa buat suasana kita jadi lebih bahagia dan yang pastinya penuh cinta dan kasih sayang. ketika seseorang bercerita tentang hari ini, curhat, cerita keluh kesah, atau beberapa masalah? aku bisa jadi pendengar yang baik, support sistem yang bagus buat kamu, selalu ada di pihak kamu, aku akan memberikan kritik dan saran jika kamu mau, tidak ada judge jika kamu bersandar sama aku. selain itu topik obrolan kita, aku akan memulainya dengan hal hal yang random, kita bisa membahas apapun mau bahas dari yang low, medium, high? aku bisa bahas semuanya, kebetulan pengetahuan aku cukup luas, kamu mau ajak aku gosip juga gak masalah? kabar mana yang aku gak tau karena aku tipe orang yang update. kalau mau bahas tentang lagu, film, drakor, buku, makanan, minuman, series, manhwa, webtoon, barang barang seperti skincare, bodycare, atau bahkan fakta dunia, hal hal random tips and trik, dan masih banyak lagi, mau belajar bareng? atau mau update trending, ada di aku semua.


beberapa kesukaan aku ya? aku stan kpop blackpink, bts, enhypen, txt. aku udah pernah konser kpop, ikut event kpop, dan beberapa konsep kpop lainnya. selain itu aku juga suka banget dengerin lagu, penyanyi favorit aku ada ariana grande, niki, katty perry, bruno mars, lauv, lany, lana del rey, charlie puth, justin bieber. penyanyi indonesia juga ada kok, aku paling suka sama afgan, feast, yovie and nuno, hindia, dewa19, bernadya, budi doremi, dan masih banyak lagi. soal nonton? aku paling sering nonton drakor, mau rekomendasi drakor dari aku? selera aku udah pasti keren, soalnya aku gak pernah ketinggalan drakor baru, aku udah jadi kdramalovers 2019, aku juga suka nonton beberapa anime, baca manhwa, webtoon, wattpad, buku. gak lupa juga aku mau kasih tau kalau aku adalah deretan orang yang suka matcha, kopi, dan soda.


sepertinya sampai disini saja perkenalan singkatnya, kalau mau lebih tau lagi tentang aku? ayoo dehh deket deket sama aku i will be your best home, see you.

Report Page