Birthday Girl ; Galeysha

Birthday Girl ; Galeysha

your lil sister, Angelica

✧ ᎒ Januari, 07 an angel was born today, her name is Galeysha. She is my lovely sister, nyways she use Han Sohee as faceclaim, which makes her look elegant and mature. Happy level up to my dearest sister, Kagaley. May many good things happen to you today. Semoga panjang umur dan sehat selalu buat kagaleyy, semoga apa yang kagale harapkan bisa terpenuhi. Bahagia dan sehat selalu yaa. pokoknya yang terbaik buat kagaleyy, and god bless u.

✧ ᎒ Sedikit cerita tentang kagaley ; Galeysha namanya, pretty name isn't? Nama yang cantik untuk orang yang cantik juga. Kagaley dia itu kakak aku, aku suka panggilnya kagaley. Kagaleyy ituu cantikkkk bangettttt, ramahh+++ humble, lucuuu, sama teteh able jugaa. Menurut akuu kagaley ini tipe orang yang baik, pendengar dan penasihat yang baik jugaa, dewasa dan anggun bangett huhuu. Awalnya kita cuma mutual aja. Awal awal mutualan sama kagaley ini kagale masih pakai muse Kang Minah, iya bukan? Kagale ini juga sering main board di channelnya. Channelnya ramaii, selalu naik. Kagale ramah banget sama moots mootsnya, asikk banget kagaleyy.


✧ ᎒ Cerita bagaimana bisa kagaley jadi kakak aku ; Berawal dari waktu aku main truth or dare di channel, and dapet dare chat salah satu moots gitu lah pokoknya dan aku chat kagaleyy, terus topiknya nyambung terus aja gituu hahahh. And aku nawarin ke kagale inii buat jadi kakak akuu and she say yes. Kata kagaley aku ituu adek able hahahh lucuu.


✧ ᎒ Lil reminder for kagaley ; Kagaleyy gaboleh sedihh sedihh okeeyy, nononoo ga lehh pokoknyaa. kalau ada yang nakalin atau jahatin sinii akuu pukulinn 😾😾 *bugh bugh* kalau dunia lagi jahat sama kagaley, kagaley ga boleh sedih yaa. ada nanti fasenya dimana dunia akan baikkk banget ke kagaleyy, sampai nanti kagaley mikir 'dunia baik banget hari ini'. semogaa dunia ga jahatin kagaleyy terus, kagaley kalau mau ceritaa atau butuh temen curhat feel free to knock ma roomchatt okeyy?


✧ ᎒ Dear kagaley ; Terimakasihh sudah menjadi kakak yang baik buat akuu, terimakasih jugaa sudah mau mendengarkan ceritaku yang kadang agak ga pentingg hahahh, thankyouu for anything u do for mee, maaf kalau aku ada salah yaa sama kagaley, maaf kalau aku belum bisa jadi adek yang baik, maaf kalau aku kadang sukaa gajelass hahahah. maaf kepanjangann dan bikin jadi males bacanyaa :' Once again, Happy birthday for ma dearest sister, Galeysha.


- Ur lil sister, Angelica

Report Page